PMR SMKN 1 SANGGAU SILAHTURAHMI KEPANTI ASUHAN BINA KAPUAS YAYASAN HIDAYATULLAH

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

PMR SMKN 1 SANGGAU SILAHTURAHMI KEPANTI ASUHAN BINA KAPUAS YAYASAN HIDAYATULLAH

Laporan Kontributor Betang Raya Post Biro Kapuas

SANGGAU, BRP - Tampak raut senang adik-adik panti bina kapuas yayasan Hidayatulah yang berlokasi di Jln. Raya Sanggau-Semuntai desa Penyeladi ketika melihat kunjungan PMR-WIRA SMKn 1 Sanggau, Selasa 5 Mei 2018.

Kegiatan diawali dari sambutan Ketua PMR Nina Meilihana mengatakan sebanyak 15 Orang perwakilan anggota PMR bersilahturahmi ke Panti dalam rangka bulan suci ramadhan 1493 Hijriah. Setelah perkenalan dan ramahtamah kemudian dilanjutkan penyerahan secara simbolis bantuan ke Pihak Panti Asuhan.

Ditambahkan Selvinus Seringo, S.Pd selaku guru sekaligus Pembina PMR SMKN 1 Sanggau saya bangga dengan siswa-Siswi bimbingan saya, mereka memiliki rasa kepedulian yang sangat luar biasa untuk saling berbagai apalagi saat-saat bulan suci begini semoga niat baik mereka mendapat keberkahan bagi mereka dan dapat bermanfaat sesuai kebutuhan bagi anak-anak yang ada di panti asuhan.

Disisi lain pihak Panti sangat berterima kasih kepada pihak SMKN 1 sanggau terkhusus atas kepedulian dari jiwa muda anggota PMR SMKn 1 sanggau.