Rahmad Kartono Pastikan Pilkada di Bonti Aman Lancar dan Damai

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Rahmad Kartono Pastikan Pilkada di Bonti Aman Lancar dan Damai

Sinergitas TNI POLRI, Koramil 1204-06/Bonti dan Polsek Bonti Lakukan Patroli Kamtibmas Bersama menjelang Pilkada 2018.

BONTI, BRP - Patroli bersama selain untuk mewujudkan Sinergitas antara TNI Polri juga akan membuat keduanya semakin solid.

Hal tersebut ditunjukkan dalam upaya anggota Koramil  Bonti bersama anggota Polsek Bonti bergabung melaksanakan pengamanan di wilayah hukum Polsek Bonti.

Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono, SH menjelaskan bahwa Patroli bersama antara prajurit TNI dan anggota Polri di Kecamatan Bonti sudah sering dilakukan selain untuk menjaga Kamtibmas juga dilakukan pada kegiatan tertentu seperti Patroli Karhutla, hari besar keagamaan dan saat ini kami sedang melaksanakan pengamanan bersama logistik Pilkada 2018 di PPK Bonti.

“Kegiatan Patroli bersama ini diadakan dalam rangka mewujudkan Cipta Kondisi menjelang Pilkada pada hari Rabu 27 Juni 2018 serta meningkatkan sinergitas antara TNI – Polri agar semakin solid dan kokoh dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bonti, terutama menjelang pilkada Sangga. Agar aman dan kondusif,” ujar Kapolsek, Minggu (24/6/2018).

Selain itu juga Kapolsek Bonti,  menyampaikan bahwa giat rutin ini akan selalu dilaksanakan baik siang maupun malam hari agar masyarakat merasakan langsung dengan adanya patroli gabungan TNI dan Polri.

“Hubungan yang terjalin baik antara TNI dan Polri melaksanakan giat patroli yang rutinitas dilaksanakan oleh anggota Polsek Bonti dan anggota Koramil 1204-06/Bonti yang sangat harmonis baik di lapangan ataupun dimanapun kami selalu berkordinasi tentang Kamtibmas,” ujar Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono SH.