Warga Sarawak Malaysia Kunjungan Rohani ke Sanggau

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Warga Sarawak Malaysia Kunjungan Rohani ke Sanggau

SANGGAU, BRP - 37 warga Kucing Sarawak Malaysia Kunjungan Rohani ke Sanggau, Selasa (19/6/2018). Rombongan dipandu langsung oleh Billy. Kunjungan rohani ini tour travel sdn.bhd  Borneo Exploration.

Rombongan dikawal khusus oleh dua orang anggota Satlantas Polres Sanggau, Pinthor dan Duse.

Makan siang bersama di rumah makan Anda Suka Asia. Selanjutnya rombongan mengunjungi Postulat Laverna Sanggau milik Kapusin. Setelah itu, rombongan menuju pasar kota Sanggau untuk melihat langsung bangunan kelenteng dan masjid yang berdampingan.

Menyempatkan diri menikmati kopi di bilangan jalan Kartini Sanggau, sementara beberapa rombongan lainnya menikmati suasana kota Tua atau yang dikenal dengan sebutan Kampokng Tionghoa.

"Malam ini kita nginap di hotel Emerald dan dijadwalkan besok, Rabu (20/6/2018) rombongan balik ke kucing Sarawak Malaysia,"tutur Billy.

Saat ditemui Betang Raya Post, Billy menyambut baik dan senang bisa berkunjung ke Sanggau dalam rangka perjalanan Kunjungan rohani.

Sebelumnya, rombongan juga berkunjung ke Sintang. Mengunjungi Bukit Kelam, gereja katedral Kristus Raja. Nginap di My Home Hotel.

Perjalanan rohani ini benar benar berkesan, semoga dihari lain bisa berkunjung kembali.