Bupati sanggau Paolus Hadi Kunjungi Danau Laet

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Bupati sanggau Paolus Hadi Kunjungi Danau Laet

SANGGAU, BRP   - Pelantun lagu Doleng Donado dan Onih Agah Apai Berita yang boming di kalangan Masyarakat dan sekaligus sebagai orang nomor satu di Bumi Daranante Paolus Hadi didamping oleh istri tercinta Ny. Arita Apilina dalam kesibukannya sebagai kepala daerah menyempatkan diri mengunjungi tempat wisata Danau Laet yang berada di Desa Subah Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau 26 Juli 2018.

Kunjungan Bupati Sanggau bersama istri, Kepala DISDIKBUD Kabupaten Sanggau Sudarsono, Kepala BPMPEMDES Kabupaten Sanggau Siron bersama rombongan ke Danau Laet setelah menghadiri peletakan batu pertama rencana pembangunan gedung gereja dan Pastoran Allah Tri Tunggal Maha Kudus Stasi Terentang Kecamatan Tayan Hilir.

Bupati beserta rombongan sekedar melepas lelah dan bersantai sambil menikmati makanan yang tersedia serta pemandangan disekitar Danau Lait, Kepala DISDIKBUD Sudarsono berharap kedepannya agar tempat Wisata ini dikelola dengan baik supaya kedepannya menjadi daya tarik para pengunjung.

Danau Lait terletak ditengah hutan yang masih original, jalan menuju Danau bisa ditempuh dengan kendaraan Roda 4, letaknya dipetengahan jalan tran Kalimantan Yaitu diantara disimpang Tayan dan Pontianak.