Doakan Jemaah Haji Sekadau, Bupati Rupinus Ramah Tamah di Batam

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Doakan Jemaah Haji Sekadau, Bupati Rupinus Ramah Tamah di Batam

Oleh : Asmuni

SEKADAU - Setelah keberangkatan rombongan para Calon Jamaah Haji dari Kabupaten Sekadau yang pelepasan keberangkatannya oleh Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH, M.Si pada Sabtu (28/7/18) lalu, akhirnya rombongan Calon Jama, ah Haji Sekadau yang berjumlah 61 orang sampai di Batam.

Setelah sampai di Wisma Haji Batam, Calon Jama,ah Haji Kabupaten Sekadau akan diberangkatkan pada hari ini tanggal (30/7/18).

Sebelum berangkat, diadakan acara ramah tamah dengan para Calon Jama,ah Haji Kabupaten Sekadau yang dihadiri oleh Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si didampingi istri, Sekda Kabupaten Sekadau H. Drs. Zakaria, M.Si didampingi istri, Asisten I asisten II dan rombongan tim pengantar.

Sambutan Bupati Sekadau Rupinus dan arahannya memohon kepada para Jama,ah apapun yang disampaikan oleh pendamping mohon diperhatikan.

"Jaga kekompakan, jaga kesehatan terutama jaga nama baik Kabupaten Sekadau dan diharapkan berangkat 61 orang kembali juga 61 orang. Setelah kembali, semoga menjadi Haji yang mabrur," ucapnya.

Para Calon Jama,ah Haji dilepas oleh Sekda Kabupaten Sekadau Zakaria dan acara pelepasan dilaksanakan pada pukul 01.00 wib  dinihari. Selanjutnya Jama,ah berangkat dari Wisma Haji Batam pada pukul 03.00 wib dini hari serta dilakukan solat subuh dibandara.