Group Betang Raya Post dan LMB Apresiasi Kinerja Kejari Sanggau

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Group Betang Raya Post dan LMB Apresiasi Kinerja Kejari Sanggau

Laporan: Kornelis

SANGGAU, BRP -  Memperingati hari bhakti adiyaksa ke-58 Tahun 2018,sejumlah media cetak dan media elektronik megucapkan selamat dan sukses kepada Kejaksaan Negri Sanggau, salah satu media di Kabupaten satnggau CEO Betang Raya Post Frimus.

"Kami keluarga besar Betang Raya Post beserta staf mengucapkan Selamat hari bhakti adiyaksa ke-58 kepada  Kejaksaan Negri Sanggau," ucap Firmus.

Dirinya juga  mengapresiasi kinerja dari kejaksaan Negeri Sanggau atas keberhasilan  mengungkap kasus tipikor yang ada di Kabupaten Sanggau.

"Saya secara pribadi mengapresiasi kinerja kejari Sanggau dengan mengungkap kasus Tipikor dalam beberapa bulan terahir ini,"tambah Firmus.

Di tempat terpisah, Ketua Lembaga Media Bersama, yang menaungi 6 portal Media Online di Kalimantan Barat salah satunya portal media Online Wartajurnalis.com dan Infosatunews.com Masius Saulus,S.Sos Mengungkapkan hal yang serupa.

"Saya berharap agar masyarakat mendukung sepenuhnya Kejari Sanggau, agar tidak untuk menginterfensi kerja dari Kejari baik lembaga manapun karena untuk kepentingan kemajuan Kabupaten Sanggau,"tutur Masius.