Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas Pastikan Anggota Terapkan Pelayanan Prima

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas Pastikan Anggota Terapkan Pelayanan Prima

SEKAYAM, BRP - Kesan pertama dan paling pertama Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas, sangat bersyukur terhadap Allah swt sudah di berikan kesempatan menjadi pimpinan daerah di kelas kecamatan semoga amanah yang diberikan.

"Semoga tugas ini saya emban dengan semaksimal mungkin walaupun masih banyak kekurangannya,"tutur Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas, Senin (24/7/2018).

Ia merencanakan kedepan terus bangun kekompakan di tubuh personil Polsek Sekayam, dengan memberikan motivasi kerja mereka agar tidak kendor, yang mana sudah di lakukan juga Oleh kapolsek yang lama.

Kedua memberikan kepercayaan masyarakat kecamatan Sekayam Akan hadirnya personil kepolisian di lingkungan warga masyarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman.

Ketiga polisi masuk sekolah Di sekolah sekolah yang mana memberikan masukan dan himbauan kepada para siswa dan siswi dengan materi kenakalan remaja, serta larangan bagi anak sekolah untuk memakai narkoba dan larangan memakai sepeda motor karena belum cukup umur.

Selain memberikan materi juga melakukan koordinasi dengan para kepala sekolah di sekolah meliputi penjagaan keamanan lingkungan sekolah agar para siswa dan siswi dapat melakukan aktifitas sehari hari dengan aman dan nyaman.

Memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang kurang mampu  berupa sembako dan sosialisasi karhutla oleh Bhabinkamtibmas ke setiap dusun dusun.