Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas: Tausyah, Sholawat, Dzikir dan Doa Rutin Bulanan di Masjid Muhajirin di Sekayam Sukses

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas: Tausyah, Sholawat, Dzikir dan Doa Rutin Bulanan di Masjid Muhajirin di Sekayam Sukses

Laporan Betang Raya Post

SANGGAU, BRP - Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas menyebutkan pada hari Selasa tanggal 24 Juli 2018 sekira jam 19.40 wib bertempat di Masjid Muhajirin Kenaman telah dilaksanakan giat Tausyah, Sholawat, Dzikir dan Doa rutin bulanan yang diselenggarakan oleh Majelis Zikir dan Sholawat Kecamatan Sekayam.

Turut hadir dalam giat tersebut antara lain Al Habib Anas Said Fahmi Muhtohar dari Pontianak. Al Habib Nabil Bin Shauqy Al Qadri selaku Pendakwah dari Jakarta, Ketua Majelis Zikir dan Sholawat Kec. Sekayam Ust. Santoso. Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas, SH, S. IK. Kepala KUA Kec. Sekayam Sdra. Aminudin. S. Ag. Tokoh Muslim Kec. Sekayam Hj. Muh. Afif Haryanto. Ketua Pengurus Ponpes Miftahul Hidayah Balai Karangan Ust. Achmad Mahfruddin. Ketua Pengurus Ponpes Al Mizan Entinuh Ust. Atoillah. Pelaksanaan pengamanan oleh personil Polsek Sekayam berjumlah  7 pers dan Jamaah yg turut hadir berjumlah sekitar 500 orang.

Adapun maksud dan tujuan dari giat tersebut adalah mengajak seluruh umat Muslim selalu membimbing iman untuk mengikuti ajaran Nabi Muhammad agar semakin mendekatkan diri kepada Allah SWA serta jadikan momen ini sebagai jembatan menjaga silaturahmi sesama umat Muslim dan menjaga Ukuwah Islamiah.

Mengajak para umat muslim agar selalu menghormati para alim ulama dan berpedoman kepada al-al-quran dan hadits.

"Sekira jam 22.30 wib giat tersebut selesai dilaksanakan dan berjalan dalam situasi aman dan kondusif,"tutur Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas, Rabu (25/7/2018).