Melalui Jalur Politik, Artis Lusiana Berjuang Membangun Kalbar

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Melalui Jalur Politik, Artis Lusiana Berjuang Membangun Kalbar

PONTIANAK, BRP – Siapa yang tidak kenal Lusiana dengan nama top, Lussy Renata. Artis kelahiran daerah Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar ini Vakum 10 tahun, diam diam ternyata Lussy Renata menekuni dunia politik. 
Pesohor dengan 8 album Indonesia-Malaysia di Pemilu 2019 bakal ‘bertarung’ di daerah pemilihan Kalimantan Barat (Kalbar) 2 dengan perahu Partai Nasdem.
Wanita 41 tahun dengan tiga anak ini mengakui tertarik bergabung di Nasdem disebabkan partai ini membumikan prilaku politik tanpa mahar, terbuka atau transaparan dalam setiap proses pengkaderan, mementingkan keadilan, kejujuran serta mengutamakan kualitas dalam membangun karakter para kadernya.
“Bukan hanya slogan tapi nyata dalam tindakan. Ini yang membuat saya memilih bergabung dengan partai ber-tagline Restorasi Indonesia,”tutur Lusiana seperti yang dirilis di media sosial miliknya, Jum'at (20/7/2018).
Artis yang dalam wikipedia dikenal sebagai selebritis Dayak Indonesia ini berkomitmen bila kelak terpilih sebagai legislator Senayan akan memberikan kontribusi tenaga dan pikiran bagi Kalbar dan dirinya memulai dengan berani, jujur dan selalu berjuang yang lebih baik untuk Kalbar.
Di kabupaten Sanggau Lusiana memiliki saudara kandung perempuan juga yakni Marlina Lia yang juga artis daerah. Ia yakin dengan dibantu para saudara, keluarga dan sahabat serta rakyat Kalbar umumnya bisa menghantarkan dirinya ke Senayan yang tentunya memegang amanah rakyat.
Lusiana