Mengabdi Menjadi Guru Selama 40 Tahun, Utin Murni Pesan Muridnya Rajin Belajar

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Mengabdi Menjadi Guru Selama 40 Tahun, Utin Murni Pesan Muridnya Rajin Belajar

Laporan Firmus

SANGGAU, BRP - Murid SDN 09 Kelurahan Beringin kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau rabu 18/07/18 melaksanakan acara  Perpisahan Dewan guru yang sudah purna tugas.

"Masa pensiun ibu utin Murni S.Pd harus di contoh kepribadianya yang selalu bersyukur, kejujur dan ceria di hadapan murid atau semua orang,"ungkap Kepala Sekolah SDN 09 Sanggau, Yasan.

Selaku kepala sekolah, Yasan  memohon maaf apa bila di dalam bertugas ibu utin ada salah kata dalam tingkah laku secara pribadi atau sesama dewan guru semogga di bukakan pintu Maaf yang sebesar besarnya.

Sudah mengabdi dengan ihlas dengan anak didik, walau sudah pensiun semoga selalu ada hubungan silahturohmi .

Guru Utin Murni sudah mengabdi  selama 40 th, jadi apa yang sudah di sampaikan untuk menjadi bekal belajar di sekolah ini.

"Kami mendoakan selalu sehat di beri kemudahan dalam urusan selalu ceria,"ucapnya.

Sementara itu, Meme selaku perwakilan Murid mengucapkan terima kasih kepada Ibu Utin Murni, S.Pd karena sudah mengajar mengabdi, jasa ibu sepanjang masa. Semoga selalu di beri kesehatan.

"Terima kasih atas pengabdiannya, semoga Tuhan membalas kebaikannya,"ucap Meme.

Di tempat yang sama, Guru Utin meminta maaf dalam mendidik semua murid dan berharap agar murid belajar dengan tekun, sehingga bisa menjadi generasi yang di handalkan.

"Semoga kalian menjadi orang-orang sukses meraih masa depan,"doa Guru Utin Murni.