Pisah Sambut Kapolres Sanggau: Sanggau Permai Rumah Kita

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Pisah Sambut Kapolres Sanggau: Sanggau Permai Rumah Kita

SANGGAU, BRP - Acara pisah sambut Kapolres Sanggau dari AKBP Rachmat Kurniawan kepada AKBP Imam Riyadi di aula pertemuan umum lantai dasar kantor bupati Sanggau, Jum'at (13/7/2018) malam terlaksana dengan lancar dan penuh keakraban.

Hadir Bupati Sanggau Paolus Hadi. Forkopimda Sanggau, OPD, para tokoh masyarakat dan tamu undangan resmi lainnya.

AKBP Rachmat Kurniawan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung semua program dan kinerjanya selama kurang-lebih 7 bulan bertugas di Sanggau sebagai Kapolres.

Ia juga memohon maaf jika ada tutur kata, tingkah laku yang kurang berkenan. Rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang sudah terbina dengan baik tentunya membuat dirinya benar benar merasa orang Sanggau. Atas dasar itulah dirinya membuat satu album berjudul Sanggau Permai.

Bak dayung bersambut, AKBP Imam Riyadi juga melantunkan lagu dengan judul Rumah Kita. Lalu, terdengar tepuk tangan yang meriah.

"Sanggau Permai Rumah Kita. Ayo kita bersama sama membangunnya,"tegas Imam Riyadi.

Di penghujung acara, Bupati Sanggau Paolus Hadi mengucapkan selamat datang kepada AKBP Imam Riyadi sebagai Kapolres Sanggau dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Rachmat Kurniawan atas pengabdiannya di bumi Dara Nante. Semoga Tuhan memberkati.