Tiga Pelaku Narkoba Ditangkap Polisi

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Tiga Pelaku Narkoba Ditangkap Polisi

SANGGAU, BRP - Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi menggelar press release pengungkapan kasus narkotika diwilayah hukum Polres Sanggau di Mapolres Sanggau, Jumat (13/7)2018).
Tersangka yang diamankan inisial AN, BM dan J dan sudah diproses hukum. Dengan total barang bukti seberat 11 gram narkotika diduga shabu dengan uang tunai senilai Rp 1 juta rupiah dan sepeda motor sebagai sarana yang digunakan untuk melakukan peredaran narkoba. 
Ketiganya adalah sebagai pengedar. Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat, bahwa narkoba ini menghantui kita semua. Dan tentunya kita harus waspada. Apabila dilingkunganya masing-masing ada indikasi penggunaan maupuan pengedar.
“Mari bersama-sama secara bahu membahu untuk mewujudkan Sanggau ini betul-betul bebas narkoba, sehingga generasi muda adalah generasi yang harus kita selamatkan dari ancaman bahaya narkoba yang begitu ganas dan membahayakan gerasi muda kita, ” tegasnya.
Ketiga tersangka tersebut diamankan diwaktu yang berbeda. Kasus pertama diamankan pada 6 Juli tahun 2018 dan ada dua kasus dan pada 11 Juli 2018. Selengkapnya simak video diatas.