Bhayangkari Cabang Sanggau Sosialisasi Kanker Payudara

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Bhayangkari Cabang Sanggau Sosialisasi Kanker Payudara

SANGGAU, BRP - Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau NY LIA IMAM RIYADI bersama dinas kesehatan, sosialisasikan penyakit kanker payudara,kanker servik dan pemeriksaan iva. sanggau 31/7/18.

Ketua bhayangkari bersama tim dokes polres sangga  melaksanakan giat bakti sosial dalam rangka Hut bhayangkari yang ke 66. Kemudian  ny LIA IMAM RIYADI didampingi dari dinas kesehatan dr. RENY REFRANDRI dan bidan NENI LIDIA memberikan penjelasan tentang  gejala awal terjadinya penyakit kanker payudara, kanker servik dan cara cara pencegahan serta penanggulangannya.

NY LIA IMAM RIYADI sampaikan perlunya Pengetahuan dan pemahaman terkait dengan penyakit kanker payudara dan kanker servik untuk menjaga jangan sampai ibu ibu bayangkari dan anggota polwan polres sanggau terkena penyakit tersebut. dengan mengetahui gejala awal tentunya akan mudah dalam pencegahan dan mengatasinya.

Kemudian dr. Reny Refandri juga melakukan pemeriksaan ibu-ibu dan anggota polwan polres sanggau serta memberikan tatacara pencegahan,  penanggulangan dengan harapan  ibu-ibu bhayangkari dan personil polwan sanggau tidak ada yang terkena penyakit kanker tersebut.

sosialisasi yang dilaksanakan di kantor poliklinik polres sanggau oleh ketua bhayangkari sanggau NY. LIA IMAM RIRADI dihadiri pengurus bhayangkari, seluruh anggota polwan dan ASN polres sanggau.

Rilis: Humas Polres Sanggau,  Sukadar