Bupati Sanggau Paolus Hadi Hadiri Pentahbisan Dua Diakon CP

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Bupati Sanggau Paolus Hadi Hadiri Pentahbisan Dua Diakon CP

BEDUAI,  BRP - Ribuan umat Paroki Beduai Keuskupan Sanggau Kalimantan Barat menghadiri sekaligus menyaksikan prosesi Pentahbisan Diakon Yoseph Wasito, CP dan Diakon Petrus Aga Saputra, CP oleh Mgr. Yulius Mencuccini, CP Uskup Keuskupan Sanggau di gereja Salib Suci Beduai 10 Agustus 2018.

Dalam kesibukannya sebagai Bupati Sanggau Paulus Hadi, S.IP, M.Si didampingi istri tercinta Ny. Arita Apolina sebagai Ketua DPP Sanggau, dan Paolus Hadi juga sebagai Bupati terpilih 2019-2023 menghadiri acara pentahbisan Diakon Yoseph Wasito, CP dan Diakon Petrus Aga Saputra, CP.

Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP,M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kedua pastor yang sudah ditahbiskan, selamat bertugas dalam pelayanan iman kepada umat agar umat hidup penuh iman dan penuh kebaikan. Dalam hal ini juga Pemerintah sangat mensuport supaya iman umat bertumbuh dengan harmonis.

Uskup Sanggau Mgr.Julius Mencuccini,CP dalam kesempatan itu menitipkan pesan kepada kedua imam yang barusan ditahbiskannya agar selalu setia terhadap panggilan sebagai imam, bekerja dengan baik dan bekerjasama dengan para imam lainnya maupun uskup dalam hal pelayanan kepada umat serta terus berkarya di dalam Tuhan.

Acara berlansung dengan begitu hikmat dan dihadiri bebagai tamu undangan dari berbagai daerah.