Duel Antara Tetangga Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Duel Antara Tetangga Diselesaikan Secara Kekeluargaan

SERAWAI - Sekira jam 01.00 wib dini hari Polsek Serawai menerima laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi perkelahian di Desa Nanga Serawai.

Mendapat informasi tersebut Kapolsek Serawai Ipda Rahmad Kartono SH, MH bersama anggota langsung mendatangi TKP Setelah sampai di tempat kejadian ditemukan sdr. AHIAN CENGKONG (55) dan AJUNG als LABO (51), sedang bertengkar mulut, setelah ditelusuri diketahui bahwa perkelahian tersebut dipicu karena keduanya dalam kondisi mabuk dan antara pelaku merupakan tetangga sebelah rumah.

"Perkelahian ini terjadi berawal dari adu mulut dan keduanya dalam kondisi mabuk sehingga emosi pun tidak bisa dikendalikan. Namun kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan pagi ini di Polsek Serawai." Ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi miras secara berlebihan.

"Masyarakat khususnya yang di Kecamatan Serawai saya harap tidak konsumsi miras berlebihan, akibat yang ditimbulkan dari miras sangatlah merugikan untuk orang yang mengkomsumsinya. Sebagian besar pemicu dari perkelahian dan tindakan kriminal lainnya ialah karena minuman berlkohol." Ucapnya dengan penuh harap.