Luar Biasa, Anggota Bhayangkari Sanggau Ada yang Dokter

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Luar Biasa, Anggota Bhayangkari Sanggau Ada yang Dokter

Kunjungi warga kurang mampu, berikan bantuan pengobatan Gratis.

SANGGAU,  BRP - Ketua bhayangkari Cabang sanggau NY. LIA  IMAM RIYADI bersama Tim Urdokes Polres Sanggau, Bhabinkamtibmas kelurahan Beringin Brigadir Mardiansyah  mendatangai warga masyarakat kurang mampu berikan obat obatan dan vitamin selasa, 31/7/18.

Ketua bhayangkari Sanggau, NY LIA IMAM RIYADI didampingi dr.Reny Refandri danTim kesehatan urdokes  polres sanggau dipimpin IPDA NARSIN kunjungi warga kurang mampu lakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan bantuan obat obatan secara gratis  dilingkungan kampung liku Rt.25 0dan lingkungan kampung beringin kec.kapuas kab.sanggau.

Polres sanggau menyikapi laporan dari bhabin kamtibmas Brigadir Ardiansyah bahwa ada warga binaannya di kampung liku dan dikampung beringin  berusia 70 an kurang mampu yang sedang sakit,mendengar adanya informasi tersebut kapolrrles sanggau AKBP IMAM RIYADI S.I.K,MH Langsung memerintahkan Paur Dokes ipda Narsin berkordinasi dengan bhayangkari. Kemudian Ketua bhayangkari dan tim urdokes polres sanggau mendatangi Rumah Nenek Dayang Maskura umur 75 tahun dikampung liku,dan nenek Maimunah umur 78 tahun di kampung beringin untuk dilakukan medical chek up dan di berikan obat - obatan.

Selain 2 orang nenek tersebut diatas ada beberapa warga kampung liku dan warga kampung beringin sekitar nenek Dayang Maskura dan nenek Maimunah yang kurang sehat juga di berikan obat obaran dan vitamin oleh tim Dokes,poliklinik polres sanggau.

Sukadar : Humas