Pelantikan WKRI Paroki Rawak Ranting Lamau

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Pelantikan WKRI Paroki Rawak Ranting Lamau

Oleh : Asmuni

SEKADAU, BRP - Acara Pelantikan Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Ranting Lamau Paroki Rawak  dusun Lamau dihadiri 21 Stasi se-Paroki Sekadau Hulu. 40 WKRI Ranting Lamau dilantik oleh Pastor Yustinus di gereja St. Gabriel Lamau, Minggu (5/8/18).

Setelah pelantikan, acara dilanjutkan di Seteleng dusun lamau, makan bersama dan acara bebas.

Sambutan Ketua Panitia pelantikan WKRI Ranting Lamau, Dominikus Kinsil mengucapkan selamat kepada WKRI yang baru saja dilantik. Saya berharap WKRI Stasi Lamau bukan dilayani tetapi melayani.

Kedepan kita akan koordinasi dengan Pastor supaya bisa dibentuk Pria Katolik juga jadi bukan hanya Wanita Katolik saja," ucapnya.

Kepala dusun Lamau, Aloysius Rito  mengucapkan selamat kepada WKRI Stasi Lamau yang baru saja dilantik. Semoga terus berkarya dan berkarya baik dalam gereja, dalam keluarga, dalam mendidik anak-anak maupun diluar," ucapnya.

Hadir dalam acara ini, anggota DPRD Provinsi dari Partai Demokrat dapil VI Sanggau-Sekadau, Tanto Yakobus, anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Partai Demokrat Hasan, Tokoh masyarakat yang juga Caleg dari Partai Hanura dapil II Drs. Paulus Subarno, M.Si, Caleg PDIP  dapil II Hery Gani dan tamu undangan lainnya.