Tim Satgas Mabes Polri Supervisi di Sanggau

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Tim Satgas Mabes Polri Supervisi di Sanggau

SANGGAU - Kapolres Sanggau AKBP IMAM RIYADI S.I.K,MH, didampingi pejabat utama polres sanggau  sambut Tim satgas Nusantara mabes polri yang di pimpin oleh Kombes Pol Drs MELIA WARSONO M. S.H,MM beserta AKBP. SYARIFUDIN BSC,AKBP R.PARDOSE ,KOMPOL CHUDROTUL ALIYAH.

Tim Satgas Nusantara Mabes Polri tiba di sanggau lansung ke Ruang Aula Wirapratama polres sanggau bersosialisasi, tatap muka bersama tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat, FKPN Komonitas kendaraan bermotor para kepada desa, pengurus Bhayangkari, organesasi wanita dan para kanit binmas dan seluruh Bhabinkamtibmas.

Kombes Pol Drs. MELIA WARSONO sampaikan Arahan  kepada para kanit binmas dan  babinkamtibmas sanggau terkait giat kepolisian yang sifatnya positip yang dilakukan untuk di firalkan kemudian jangan menampilkan foto2  yang Terkesan tugas kepolisian kurang tepat kurang bersahabat tampil dimedia yang dapat membuat citra kepolisian menjadi turun dan berkesan  kurang di sukai oleh masyarakat.

Babhinkamtibmas yang di tugaskan di penjuru pedesaan agar menguasai mengerti misi dan tugas yang di embannya, karena bhabin kamtibmas yang selalu bersama Rakyat Lakukan trobosan kteatip kemudian  firalkan dan  laporkan pimpinan  kemudian dapat dilaporkan ke tingkat atas tugas bhabinkamtibmas dipelosok penjuru dapat dilaksanakan dengan baik dan merakyat yang pada akhirnya polri yang selama ini dinilai terkesan kurang, dengan demikian polri kedepan akan Lebi dicintai dan dicari  oleh masyarakat karena tugas tugas polri yang selalu merakyat akan dirasakan serta dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

Kemudian Kobes pol Drs. MELIA WARSONO M. S.H.MM juga mengecek salah satu kepala desa diperbatasan aentikong sejauh mana tingkat kehadiran dan kedekatan bhabinkamtibmas kepada warga yang menjadi wilayah binaan.  alhamdulilah,dan bersyukur serta telah diapresiasiasi oleh kepala desa dan warga bahwa kerjanya dilakukan dengan baik, iklasan dan selalu hadir di majelis taklim sehingga dapat membawa warga menjadi sejuk, serta selalu memberikan informasi situasi kamtibmas.

Tim satgas Nusantara juga mabes polri mengapresiasi bhabin kamtibmas di perbatasan yang telah menjalankan tugas dengan baik, apa yang dikerjakan telah di cros cek kepada kepala desanya dan memang benar  dilaksanakan dengan baik. terbukti hasil cros cek  para kades yng di suguhkan ke Tim adanya kecocokan dengan apa yang dilakukan anggota bhabinkamtibmas di masing masing desa binaannya.
Semoga sinergi bhabinkamtibmas sanggau dapat membawa citra polri yang lebih baik di masyarakat.

Kapolres sanggau AKBP IMAM RIYADI S.I.K,MH Mengakhiri tatap muka bersama tim satgas nusantara mabes Polri  melaporkan bahwa program yang telah dilakukan polres sanggau pelayanaan prioritas, pelayanan jemput bola ke penghujung perbatasan, wilayah yang jauh dengan kantor polres di wilayah sanggau yaitu pelayanaan SIM dan SKCK.sehingga warga yang jauh mendapatkan pelayanan prima serta mengurangi biaya transportisi yang harus dikeluarkan ucap AKBP imam Riyadi.

Sukadar
Humas Polres Sanggau