Antisipasi Tindak Kejahatan, Polisi Sambangi Satpam Bank

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polisi Sambangi Satpam Bank

SERAWAI - Anggota bhabinkamtibmas Polsek Serawai Bripda Rio menyambangi Bank BPD Cabang Serawai, pada sambang dirinya memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta anggota satpam guna mengajak bersama-sama menjaga siskamtibmas di wilayah Kecamatan Serawai. Sabtu (1/9/2018).

Ia juga meminta anggota Satpam untuk meningkatkan pengamanan di lingkungan kantornya bekerja guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas.

Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, kerjasama

"Kami juga menjalin silaturahmi dengan petugas Kemananan dalam hal ini Satpam, karena peran dan fungsi Bhabinkamtibmas sendiri salah satunya adalah pembinaan terhadap petugas keamanan objek vital," kata Rio.

Sementara Petugas keamanan tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan tersebut sehingga terjalin tali silaturahmi yang baik antara pihak Kepolisian dengan Satpam.

"Dengan adanya pembinaan kepada satpam sangatlah membantu dan memudahkan kami dalam menjaga kamtibmas di lingkungan kerja," ujar Anggota Satpam, Budi.