Pergi Mancing, Husni Karyawan PT Erna Asal Darit Landak Ditemukan Tewas

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Pergi Mancing, Husni Karyawan PT Erna Asal Darit Landak Ditemukan Tewas

SANGGAU - Husni (29) karyawan PT Erna Djuliawati, Kayu Tunu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau ditemukan sudah menjadi mayat oleh petugas gabungan.
Warga asal Darit ini, ditemukan pada Minggu (16/9) sekitar pukul 11.25 Wib dan tak jauh dari lokasi tempat ia dinyatakan terjatuh.
Korban ditemukan sekitar 40 meter dari lokasi jatuhnya. Diperkirakan jasad korban mengapung pertama dan langsung terlihat oleh petugas. 
"Korban ini namanya Husni, warga Darit. Saat ditemukan jauh dari lokasi tercebur,” ungkap mantan Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi. 
Tim gabungan yang terjun melaksanakan pencarian terhadap korban diantaranya Tagana, TRC BPBD, dan anggota Polsek Kapuas.
Imam memaparkan kronologis kejadian bermula, pada Kamis (15/9) sekitar pukul 21.00 wib,korban bersama teman-temannya pergi mancing diatas rakit yang berada didepan Dermaga Jetty 2, yang baru ditambat oleh karyawan logstore.
Menurut teman-teman korban yakni Eko, Deni dan Rudi, korban diposisi bagian ujung hilir rakit sebelah laut, berjarak sekitar 10- 15 meter dari tepi pantai. Dan posisi teman-temannya yang lain berada di bagian hulu rakit sekitar jarak 50 meter.