IPTU Pardosi Ingatkan Anggota Polsek Ambalau Koreksi Diri

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

IPTU Pardosi Ingatkan Anggota Polsek Ambalau Koreksi Diri

DAPAT BADGE TENGKORAK HARKAMTIBMAS
KAPOLSEK "PIMPINAN PERDULI DAN KOREKSI UNTUK POLSEK AMBALAU"

SINTANG - Bertempat di ruang Aula Wira Pratama Polres Sintang, Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi, SH mendapat Badge (tanda) Tengkorak dalam Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan & Ketertiban Masyarakat) dari Kapolres Sintang yang disematkan oleh Waka Polres Sintang.

Penyematan Badge pada saat pelaksanaan Anev bulanan tersebut akibat adanya perkara Penganiayaan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Ambalau pada bulan Agustus 2018 yang saat ini sedang diproses hukum oleh unit Reskrim Polsek Ambalau.

"Penyematan Badge Tengkorak Harkamtibmas di lengan kiri ini, merupakan bentuk keperdulian Pimpinan atas kinerja Kami seluruh personil Polsek Ambalau, sekaligus koreksi bagi Kami agar lebih giat melakukan sosialisasi kepada warga tentang kesadaran hidup rukun agar tercipta hidup aman dan nyaman dilingkungan warga" terang Kapolsek.

Kecamatan Ambalau yang merupakan kecamatan paling pedalaman di kabupaten Sintang, harus diakui memang masih rendah Sumber Daya Manusianya akibat mutu pendidikan yang kurang memadai, sehingga sebagian warga terkadang cara menyelesaikan masalah sering memakai cara yang instan tanpa memikirkan akibat dari perbuatannya.

"Semoga kedepannya warga Ambalau bisa menyelesaikan masalah tanpa menimbulkan masalah baru, mengedepankan diskusi & komunikasi dengan tidak menggunakan rasa emosi" harap Kapolsek.