Jelang Pilpres dan Pileg 2019 Masyarakat Kuala Mandor B Deklarasikan Pesta Demokrasi Damai

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Jelang Pilpres dan Pileg 2019 Masyarakat Kuala Mandor B Deklarasikan Pesta Demokrasi Damai

Oleh : Kliwon Harianto

KUBU RAYA - Damai Pesta demokrasi Pilkada tahun 2018 memang telah berlalu, akan tetapi tidak lama lagi kita akan kembali menyambut pesta demokrasi yang lebih akbar yaitu Pilpres dan Pileg tahun 2019 mendatang.

Seperti kita ketahui bersama bahwa sukses dan lancar nya suatu proses pesta demokrasi bukan hanya peranan lembaga penyelenggara Pemerintahan ataupun Aparat Keamanaan semata akan tetapi juga pearanan seluruh rakyat indonesia dalam turut menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif sehingga proses demokrasi dapat berjalan sukses dan lancar.
Sabtu tanggal 15 september 2018 warga Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya juga turut serta mendeklarasikan pernyataan mendukung Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 yang aman, damai dan sejuk serta turut mendukung Polri dan TNI dalam pengamanan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 sehingga dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar.

Dalan kesempatan terpisah Kapolsek Kuala Mandor B Iptu Suryadi, SH, M.AP, menyatakan bahwa Pihaknya akan selalu gencar dalam mensosialisasikan Pilpres dan Pileg tahun 2019 yang aman dan damai di wilayahnya dengan mengoptimalkan anggotanya dilapangan, khususnya para Bhabin Kamtibmas yang bertugas di pedesaan sebagai ujung tombak dilapangan yang langsung terjun di tengah masyarakat di desa binaanya. (kl)