Kabag Kesra Pemkab Sekadau, Stepanus Meninggal

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Kabag Kesra Pemkab Sekadau, Stepanus Meninggal

SEKADAU - Bupati Sekadau, Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau Aloysiua, Rabu 19 September 2018 pagi subuh sekitar jam 05.00 melayat Almarhum Stepanus, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sekadau) di Rumah sakit umum Sekadau.

Almarhum meninggal di Rumah sakit umum sekadau pukul 03.50 wib. Selain bupati dan wakil bupati, ada Sekda, asisten 1,asisten 3, sekwan, kabag hukum, kabag rumah tangga, dirut rsud, dirut pdam. Ada juga tokoh masyarakat yang ikut melayat almarhum Stepanus.

Atas nama keluarga besar pemerintah kabupaten sekadau, atas nama pribadi dan atas nama keluarga Bupati Sekadau Rupinus menyampaikan belangsungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggal Stepanus (Kabag kesra).

Semoga almarhum mendapat  tempat yang layak disisi kanan Allah bapa yang maha kuasa dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan. 

"Selamat Jalan Bapak Stepanus, Terima Kasih atas dedikasi dan pengabdian Bapak  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kabupaten sekadau," ucap Rupinus.