Leysandri: Tend Pemimpin Umat dan Peresmian Gereja Katedral Sanggau Sukses

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Leysandri: Tend Pemimpin Umat dan Peresmian Gereja Katedral Sanggau Sukses

SANGGAU - Ketua 1 Panitia Tend Pemimpin Umat dan Peresmian Gereja Katedral Sanggau, Leysandri mengucapkan Terima kasih kepada  bupati sanggau berserta DPRD, Bupati  Sekadau bersama DPRD, kapolres berserta jajaran , Dandim 1204 beserta jajaran, Keraton Suryanegara Sanggau, Banser, paguyuban paguyuban yang ada di sSanggau, DAD, MABM, MABT, OMK, PEMUDA KATOLIK, PDKS serta Umat katolik di 25 paroki yang telah terlibat berpartisipasi dalam mensukkseskan dan mengamankan penyelenggaraan rangkaian kegiatan Pemberkatan dan Dedikasi Gereja Katadral Sanggau pada tanggal 11 september 2018.

"Jika ada keteledoran kami dalam memberikan pelayanan khusus untuk para undangan, kami mohon maaf sedalam dalamnya," ucucap Leysandri.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si didampingi istri, Ny. Arita Apolina, S.Pd, M.Si menghadiri dan meresmikan Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau, (11/9/2018).

Pada peresmian ini, hadir juga Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si didampingi istri, Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si didampingi istri, Ny. Yohana Kusbariah Ontot, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau A. L. Leysandri, SH.

Dalam sambutannya, Bupati Sanggau mengatakan bahwa Gereja Katedral Sanggau merupakan pusat dari seluruh Gereja yang ada di Keuskupan Sanggau.

Bupati Sanggau juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan mendukung pembangunan Gereja Katedral sampai pada saat peresmiannya.