Rumdis Kapolsek Nanga Taman Diresmikan

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Rumdis Kapolsek Nanga Taman Diresmikan

SEKADAU - Kapolres Sekadau, Anggon Salazsar Tarmizi, SIK, meresmikan Penggunaan Penempatan dan Syukuran Rumah Dinas Kapolsek Nanga Taman, Kapolsek Belitang, Rumah Dinas Bintara Polsek Belitang Hilir dan Rumah Dinas Dinas Bintara Polsek Belitang yang dipusatkan di depan Kantor Polsek Nanga Taman, Senin (10/9/18).

Kapolsek Nanga Taman, Ipda Didik D Putra, ST, M. Si mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan khususnya Kapolres sekadau yang telah memfalisitasi rumah dinas Kapolsek Nanga Taman, Beliatng Hilir dan Belitang.

"Terimakasih kepada pihak-pihak yang berperan dalam pelaksanaan pembangunan, kepada dinas PU Sekadau, kepada pelaksana konstruksi Bapak Rudy, kepada
Kepada Forkopimca Kecamatam Nanga Taman, Belitang dan Belitang Hilir sehingga pembangunan berjalan dengan lancar," ucap Didik.

Kepada masyarakat Nanga Taman yang telah memberikan sumbangsih dan mendukung dalam pelaksaan pembangunan ini juga saya ucapkan terimakasih.

Berkaitan dengan Rumah dinas yang kami tempati saat ini yang dibangun tahun 1982 lalu, apabila berkenan agar supaya bapak Kaplores bisa merenovasinya," kata Didik.

Kapolres Sekadau, Anggon Salazsar Tarmizi, SIK yang sekaligus menggunting pita sebagai tanda digunakannya bangunan rumah dinas Kapolsek mengucapkan, terimakasih kepada seluruh masyarakat Nanga Taman yang telah membantu terlaksananya semua kegiatan peresmian penempatan rumah dinas.

Terimakasih juga kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, Staf teknis dinas PU Kabupaten Sekadau, konsultan pengawas, pelaksana konstruksi (Bapak Rudy) dan Kapolsek Nanga Taman atas pengawasan dan terlaksananya pembangunan rumah dinas ini.

Anggon juga katakan, fasilitas perumahan kami di Nanga Taman saat ini sudah ada dua. Rumah dinas yang lama memang perlu direhap seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Didik, perlu dilakukan renovasi. Namun, kita tetap menunggu proses penganggaran.

"Kita sadari sarana dan prasarana kita memang masih kurang, semoga dengan adanya penambahan bangunan baru baik dari anggaran Polri maupun hibah Pemerintah Daerah, semoga ini bisa dimanfaatkan oleh personil Polsek Nanga Taman dengan sebaik-baiknya ucap Anggon.

Rumah dinas kata dia, adalah sarana prasarana untuk mendukung operasional.
Rumah ini adalah tempat kita melakukan pendidikan awal kepada anak-anak kita.

"Saya berharap agar rumah dinas ini dijaga dengan sebaik-baiknya," pesan Anggon.

Hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Sekadau dari Partai Demokrat, Hasan, SE, Staf Teknis PU Kabupaten Sekadau, Forkopimca Nanga Taman, Danramil 17/Nanga Taman, Kapten Arh L. Simaremare beserta personil TNI lainya, rombongan Polres Sekadau, Kapolsek Belitang, Kapolsek Belitang Hilir, Kaplosek Sekadau Hulu, Pelaksana konstruksi Bapak Rudy, Pj Kades Nanga Taman serta seluruh personil Polsek Nanga Taman dan para undangan.

Oleh: Asmuni