SUKSES: HUT ke 37 PERSEKUTUAN KAUM BAPAK (PKB) GEREJA GPIB “ MARANATHA” SANGGAU ADAKAN PORSENI ANTAR GEREJA

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

SUKSES: HUT ke 37 PERSEKUTUAN KAUM BAPAK (PKB) GEREJA GPIB “ MARANATHA” SANGGAU ADAKAN PORSENI ANTAR GEREJA

SANGGAU - Persekutuan Kaum Bapak (PKB) Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) “MARANATHA” Sanggau mengadakan kegiatan PORSENI tanggal 8 -9 september yaitu Gerak Jalan Sehat, Lomba Karaoke Solo Rohani, dan Lomba Vocal Group .

Ada 9 gereja yang ikut ambil bagian dalam PORSENI tersebut yaitu: GKII Imanuel , Gappin Bukit Sion, HKBP Sanggau, GBKP Parindu, GPIB Semunte, GPIB Sintang, Gappin Nasaret Embaong, GKNI, dan GPIB Sanggau.

Gerak jalan santai di Taman Sabang Merah pada sabtu sore tanggal 8 september berlangsung meriah dan semua peserta bersemangat apalagi di dukung cuaca yang baik. Setelah gerak jalan dilanjutkan dengan senam Gemu Famire dan undian Door Prize.

Lomba karaoke dan Vokal Group dilaksanakan di Gereja tuan rumah GPIB
Maranatha Sanggau di mulai pada Sabtu, 8 september dan dilanjutkan pada hari minggu 9 september.

Tim Juri yang terdiri dari Hening Indrawati S.Pd, Blasius Bagung S.S dan M. Julian Sujatmiko S.Pd menetapkan para juara lomba. Juara Lomba Karaoke yaitu : GPIB Maranatha Sanggau (juara 1), GPIB Sintang (Juara 2), Gappin Sanggau (juara 3), Gappin Emabaong (Harapan 1),

 Sedangkan untuk Lomba Vokal Group : GPIB Sintang (juara 1), GPIB Sanggau (Juara 2), Gappin bukit Sion Sanggau (Juara 3), GKII Imanuel Sanggau ( Harapan !) dan GPIB Semunte (harapan 2)

Dalam laporannya Ginting selaku ketua panitia menyampaikan bahwa Perlombaan dan kompetisi ini bukan semata-mata untuk mendapatkan gelar Juara, Trophi dan Hadiah tetapi lebih kepada wadah Kaum Bapak untuk memberikan Kesaksian dan Pelayanan terbaik untuk Hormat dan Kemuliaan Tuhan di tengah tengah kesibukannya sebagai Kepala rumah tangga.