Wakapolres Kompol Dudung Sebut Anggota Polsek Meliau Tangkap Pelaku Narkoba

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Wakapolres Kompol Dudung Sebut Anggota Polsek Meliau Tangkap Pelaku Narkoba

MELIAU - Wakapolres Sanggau Kompol Dudung mengatakan pada hari Sabtu, tanggal 22 September 2018 pukul 14.00 WIB bertempat sebuah pondok di RT:004/RW:001 Dusun Kuala Buayan, Desa Kuala Buayan Kecamatan Meliau telah dilakukan penangkapan terhadap seorang pelaku inisial Y yang diduga memiliki Narkotika jenis sabu-sabu.

"Penangkapan ini berkat adanya informasi dari masyarakat dan langsung ditindaklanjuti oleh anggota Polsek Meliau," ungkap Kompol Dudung.

Saat dilakukan penggeledahan badan terduga pelaku, dari saku celana pendek yang dikenakannya ditemukan 7 (tujuh) paket plastik bening berklip yang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu, yang dimasukan dalam kantong plastik bening berklip ukiran besar bersama beberapa plastik bening berklip dalam keadaan kosong.

Petugas menemukan 1 set bong, uang tunai sebesar Rp. 735.000,-, 4 buah korek api, 3 buah sendok terbuat dari pipet, 1 buah botol kaca bening, 1 buah jarum yang terbuat dari timah rokok.

Wakapolres Sanggau Kompol Dudung menambahkan saat ini terduga pelaku beserta barang bukti masih diamankan di Mapolsek Meliau guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.