Bupati Sanggau Tinjau Pemberkasan CPNS 2018

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Bupati Sanggau Tinjau Pemberkasan CPNS 2018

SANGGAU - Bupati Sanggau Paolus Hadi, meninjau hari terakhir proses pemberkasan Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau tahun anggaran 2018 di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau, Rabu (17/10/2018).

Bupati Sanggau menegaskan jangan sampai ada permainan atau kecurangan dalam seleksi CPNS ini.

"Jangan sampai nanti ada yang ngaku-ngaku bisa menolong dengan bayaran, apa lagi sampai bawa-bawa nama Bupati," tegasnya.

Jumlah pelamar yang sudah memilih Instansi di Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN) https://sscn.bkn.go.id pertanggal (16/10) pukul 20.19:13 terdaftar 3.857 orang, 3.786 pelamar yang sudah Submit (selesai registrasi secara online), masih Pending Verifikasi (sudah melakukan pemberkasan) 3.420 pelamar, dan sisa 366 orang pelamar, yang belum melakukan pemberkasan (verifikasi).

Untuk mendapatkan Kartu Test, peserta bisa melihat pengumuman Memenuhi Syarat (MS) 21 Oktober 2018 (tanggal tentatif) di situs bkpsdm.sanggau.go.id. Nama - nama yang tidak terdaftar pada pengumuman MS tersebut dinyatakan gugur dalam verifikasi. Informasi lebih lanjut terkait pendaftaran dan seleksi CPNS Kabupaten Sanggau Tahun 2018 silahkan langsung menghubungi BKPSDM Kabupaten Sanggau.