Penyaluran Dana CSR Harus Tepat Sasaran

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Penyaluran Dana CSR Harus Tepat Sasaran

Sumber : Humas Polsek Ambalau
Editor : Firmus

AMBALAU - Kapolsek Ambalau IPTU. MR, Pardosi, SH kunjungan kerja  ke PT. SBK (CAMP TONTANG) di Desa Merako Kecamatan Serawai, Selasa(2/10/18).

Bersama anggotanya Kanit Binmas Aiptu Unus, Kanit Reskrim Bripka Yoyok, Brigadir Suparjo dan Brigadir Surachwardhi lakukan disambut baik pihak perusahaan, Maneger PT. SBK Sulaiman dan Dadang Selaku koordinator PMDH.

Kunjungan ini guna menjalin kemitraan antara pihak kepolisian dan perusahaan, walaupun PT. SBK berada diwilayah kecamatan Serawai, namun areal penebangan/pengambilan kayu mereka berada di kecamatan Ambalau.

"Jadi dirasa sangat perlu untuk melakukan koordinasi terkait beberapa hal bersama perusahaan,"tegas Pardosi.

Kapolsek menekankan kepada pihak perusahaan terkait Dana CSR (Corporate Sosial Rensponsibility) yang menjadi kewajiban perusahaan terhadap masyarakat diwilayah areal tempat perusahaan tersebut menjalankan aktifitasnya.

"Diharapkan pemberian dana CSR ini tepat sasaran dan diberikan guna kepentingan masyarakat dan bukan untuk kepentingan perorangan maupun kelompok,"tegas Kapolsek.

Sulaiman selaku Maneger PT. SBK mengucapkan terima kasih dan merespon positif atas kunjungan kapolsek bersama anggota.

Dana CSR sudah disalurkan kepada masyarkat melalui pengajuan Desa, baik itu berupa bantuan pembangunan rumah ibadah, sarana maupun prasarana yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat.

"Kami tidak asal memberikan bantuan kepada pihak perorangan tanpa melaui proses, karena ditakutkan akan disalah gunakan untuk kepentingan perorangan atau sekelompok orang saja,"terang Sulaiman.

Perusahaan berharap pihak kepolsian bisa menjadi pemonitor dan pengawas maupun penghubung antara masyarakat dan pihak perusahaan terkait CSR ini, sehingga pihak perusahaan benar-benar bisa tepat sasaran dalam pemberian bantuan dana CSR ini.