POLSEK AMBALAU LAKUKAN DEKLARASI PEMILU DAMAI BERSAMA WARGA

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

POLSEK AMBALAU LAKUKAN DEKLARASI PEMILU DAMAI BERSAMA WARGA

Sumber: Humas Polsek Ambalau

SINTANG - Bhanbinkamtibmas Polsek Ambalau Bripda Aji D.A sambangi dan mengajak Warga untuk melakukan Deklarasi Pemilu Damai 2019, bertempat di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ambalau,  Selasa(27/11/18).

Deklarasi pemilu damai ini dilakukan untuk menyatukan elemen masyarakat saat pelaksanaan pemilu 2019, sehingga pada perhelatan pesta demokrasi nanti dapat terhindar dari hal-hal yang membuat perpecahan ataupun pergesekan dimasyarakat sehingga dapat menciptakan pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk di Kecamatan Ambalau.

Dalam kesempatan itu Bripda aji juga mengajak kepada semua pihak untuk melakukan pengawasan dan mengamankan jalannya pemilu 2019 mendatang dan menhimbau kepada semua pihak untuk tidak menyebar hoaks, tidak saling ejek dan menjelekan, mari kita beri kebebasan kepada setiap orang untuk menentukan hak politik mereka masing-masing sebagai wujud demokrasi di negara kita, "Ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Ambalau ditempat terpisah berharap setelah deklarasi ini, tentunya semua elemen masyarakat bisa bersama saling menjaga, karena semua bersaudara. Tidak melakukan aksi reaksi dan tidak menyebar hoaks dan dahulukan perdamaian.

"Kami dari pihak Polsek Ambalau siap dan akan berusaha sekuat tenaga serta semaksimal mungkin untuk mengamankan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 di Kecamatan Ambalau," terang Kapolsek.