SMK BINA BANGSA MELIAU DAN BNN KABUPATEN SANGGAU TEST URINE DAN SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

SMK BINA BANGSA MELIAU DAN BNN KABUPATEN SANGGAU TEST URINE DAN SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA

MELIAU - Bertempat di Aula sekolah SMK Bina Bangsa Meliau, dilaksanakan sosialisasi bahaya Narkoba terhadap seluruh Guru dan Siswa/i SMK Bina Bangsa Meliau oleh BNN (Badan Narkotika Nasional) Kab. Sanggau yang dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Sanggau AKBP Ngatiya, SH, MH pada hari Kamis tanggal 8 November 2018 dari jam 09.00 WIB.

"SMK Bina Bangsa sangat anti Narkoba dan Sosialisasi bahaya Narkoba ini salah satu cara Kami para Guru untuk menangkal Siswa/i Kami agar terhindar dari Narkoba. Kami ucapkan Terima Kasih kepada Bapak Kepala BNNK Sanggau dan Tim yang mau datang ke Meliau untuk program Anti Narkoba ini. Rencananya, kegiatan sosialisasi & Test Urine dari BNNK Sanggau ini akan rutin kami lakukan setiap tahun" jelas Eka Dharma, SE kepala sekolah SMK Bina Bangsa Meliau.

Kegiatan sosialisasi dan test Urine terkait upaya menangkal Narkoba masuk sekolah SMK Bina Bangsa ini sangat disambut antusias oleh semua Guru dan Murid.
Test Urine dilakukan terhadap 20 peserta sosialisasi yang diambil acak dari para Guru dan Murid. Hasilnya, untuk sekolah SMK Bina Bangsa dinyatakan Zona Bebas Narkoba.
Peserta yang mengikuti sosialisasi ini berjumlah sekira 250 orang yang terdiri dari para Guru dan Murid.

"Kami dari BNNK Sanggau sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi dan test urine terkait Narkoba yang dilakukan oleh SMK Bina Bangsa Meliau ini. Hal ini membuktikan bahwa Sekolah ini sangat perduli dengan Siswanya dan kerja nyata dalam menangkal Narkoba masuk ke SMK Bina Bangsa ini" tegas Ngatiya, SH, MH.