CEK PERBAIKAN MESIN, KANIT RESKRIM SAMBANGI KANTOR PLN AMBALAU

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

CEK PERBAIKAN MESIN, KANIT RESKRIM SAMBANGI KANTOR PLN AMBALAU

AMBALAU - Kanit Reskrim Polsek Ambalau Bripka Yoyok Rosadi bersama anggotanya Brigadir Suparjo serta Brigadir Surachwardhi sambangi kantor PLN Kecamatan Ambalau, Yang terletak di Desa Lunjan Tingang Kecamatan Ambalau, Minggu(2/12/18).

Kegiatan sambang tersebut dilakukan untuk melihat perbaikan mesin Generator yang dilakukan pihak PLN, yang mana perbaikan tersebut merupakan prosedur perawatan rutin yang dilakukan pihak PLN guna memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen diwilayah Kecamatan Ambalau.

Salah satu petugas PLN sdr. Posin menerangkan PLN Ambalau mempunyai 2 unit mesin Generator dan selama proses perawatan kami akan melakukan pemadaman bergilir dan akan hidup normal kembali pada pukul 23.00 wib karena hanya 1 mesin yang kita pakai selama perawatan ini, kami juga telah memberikan pemberitahuan kepada warga lewat pengumuman, agar warga bisa menyiapkan lampu alternatif selama proses pemadaman, "Terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Yoyok berharap dengan proses pemeliharaan dan perbaikan mesin generator PLN ini kedepannya pasokan dan pelayanan listrik kepada masyarakat di Kecamatan Ambalau akan lebih optimal dan tidak ada lagi pemadaman akibat ganguan mesin, terlebih menjelang hari raya natal dan tahun baru, "Ungkap Kanit Reskrim Polsek Ambalau Bripka Yoyok Rosadi.

Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi di tempat terpisah menerangkan bahwa benar Telah dilkukan pemadaman bergilir di karenakan adanya proses perbaikan dan pemeliharaan terhadap mesin generator milik PLN di Kecamatan Ambalau, saya harap selama pemadaman bergilir warga bisa menyiapkan lampu alternatif, "himbau Kapolsek.