Suwondo Harapkan Kursi Provinsi Minimal Satu

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Suwondo Harapkan Kursi Provinsi Minimal Satu

Oleh : Firmus

SANGGAU - Ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Sanggau, Fransiskus Suwondo menargetkan, Partai Nasdem Sanggau memperoleh delapan kursi di DPRD Sanggau. Hal itu disampaikan disela-sela Rakorda DPD Partai Nasdem Sanggau di aula hotel Shafira Sanggau, Senin (3/12/2018).

"Seperti diketahui, saat ini, Partai Nasdem memiliki empat kursi di DPRD Sanggau,"tutur Wondo.

Rakorda ini untuk konsolidasi partai baik kepenggurusan partai maupun Caleg, baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD kabupaten.

“Kemudian kita singkronisasi program pusat, yakni apa yang telah ditetapkan pada saat Rakornas sudah sangat jelas, ” tegasnya.

Intruksi partai, lanjut Anggota DPRD Sanggau itu, target partai sudah diputuskan, untuk DPR RI, Kalbar ada dua Dapil, dapil Kalbar I ditargetkan dua kursi dan dapil Kalbar II, ditargetkan satu kursi.

“Kemudian untuk Provinsi dapil Sanggau-Sekadau, minimal satu kursi, dan untuk kabupaten Sanggau, ada lima Dapil, kita targetkan delapan kursi di DPRD Sanggau, ” katanya.
Wondo sapaan akrabnya menegaskan, sudah sangat jelas mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

“Perintah dan amanat yang harus dilaksanakan dan target kita secara nasional yaitu menang besar menuju tiga besar, ” tegasnya.