Ini Pesan Bupati Sanggau Paolus Hadi

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Ini Pesan Bupati Sanggau Paolus Hadi

Sumber Humas Pemkab Sanggau

SANGGAU - Bupati Sanggau Paolus Hadi mengaku sangat senang, dimana sekarang di PSDKU Polnep Pontianak di Kabupaten Sanggau sudah angkatan ketiga. Bupati, Paolus Hadi berharap agar dapat mencetak anak-anak Sanggau yang handal kedepan, sehingga dapat berkarya di daerah ini.

“Total mahasiswa disini berjumlah 309 orang, saya lihat trennya naik, karena sudah banyak yang berminat kuliah disini. Mudah-mudahan nanti target saya pada tahun 2024 udah mencapai seribu mahasiswa,” ujar Bupati Sanggau usai membuka secara resmi kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di Program Studi Di luar Kampus Utama (PSDKU) Politeknik Negeri Pontianak di Kabupaten Sanggau, bertempat di PSDKU Polnep di Kabupaten Sanggau, Komplek Taman Sabang Merah Sanggau, (31/8/2020).

Bupati berharap potensi dari kampus ini bisa diimplementasikan dan bisa dimanfaatkan dimana saja, termasuklah diwirausaha. Bupati juga berpesan kepada mahasiswa, agar belajar dengan tekun supaya pintar, cerdas, ambil pengalaman yang banyak dan kembangkan ilmu dalam perkuliahan.

“Politeknik inikan ada tiga jurusan, semoga mereka memanfaatkannya dengan baik dan akhirnya nanti mereka (mahasiswa) ini mampu membuka celah-celah dunia,” ujar Bupati.