Sertijab di Mapolres Sanggau Terapkan Protokol Kesehatan Pemerintah

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Sertijab di Mapolres Sanggau Terapkan Protokol Kesehatan Pemerintah

Kapolres Sanggau Pimpin Sertijab Kapolsek Kembayan dan Kapolsek Toba
Oleh: Firmus

SANGGAU - Kapolres Sanggau AKBP  Raymond Marcellino Masengi, S.IK, MH pimpin langsung serah terima jabatan Kapolsek Kembayan dan Kapolsek Toba yang dilaksanakan di aula Wira Pratama Mapolres Sanggau, Jum'at (28/8/2020).

Kapolsek kembayan Ipda Sutono digantikan oleh Iptu Muda Rezeki Pardosi SH, Kapolsek Toba Ipda Suparyanto di gantikan oleh Ipda Eko Apriyanto.

Mutasi jabatan merupakan pembinaan karir dan di harapkan kepada pejabat yang baru dengan segera menyesuaikan diri, laksanakan tugas dengan baik kemudian jangan sungkan untuk selalu berkoordinasi baik dengan intansi samping maupun koordinasi dengan internal dan para kapolsek yang lain.

Terima kasih kepada pejabat lama ipda Sutono dan ipda Suparyanto yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan selamat bergabung kembali di Polres Sanggau.

Hadir Wakapolres Sanggau Kompol Agus D. S.IK, Para Kabag, para Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran dengan tetap mempedoman protokol kesehatan yang  ditetapkan oleh pemerintah dalam barisan mengatur jarak satu sama lain.