Janji Aron- Subandrio Bersama Masyarakat Siap Sejahterakan Rakyat

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Janji Aron- Subandrio Bersama Masyarakat Siap Sejahterakan Rakyat

Laporan Agustinus Andi

SEKADAU - Pasangan Aron, SH - Subandrio, SH.MH hari ini secara resmi diusung oleh Partai Demokrat 3 Kursi, Nasdem 3 Kursi, Gerindra 4 Kursi, PKPI 2 kursi, PKB , PKS, sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Sekadau Periode 2021-2026 di Gedung Kateketik Kompleks Pastoran Sekadau Sabtu, (05/09/2020)

Kedatangan paslon Aron, SH -Subandrio, SH.MH di gedung Kateketik Kompleks Pastoran Sekadau disambut dengan tari-tarian dan disambut oleh para simpatisan dengan begitu semarak.

Dalam kesempatan ini hadir juga sejumlah partai pengusung seperti anggota DPRD Sekadau, anggota DPRD Sanggau, anggota DPRD Kalbar, dari masing-masing partai politik serta para relawan pasangan Aron-Subandrio meramaikan deklarasi tersebut.

Pasangan Aron, SH - Subandrio, SH, MH berorasi juga masing masing pimpinan Parpol melakukan orasi politiknya, Bila mendapat kepercayaan dari masyarakat Sekadau, Aron, SH bersama Subandrio, SH.MH akan berupaya memanfaatkan berbagai potensi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagian besar wilayah Kabupaten Sekadau itu perkebunan kelapa sawit. Tentu kita akan mensupport para petani kita untuk mengembangkan kebun sawitnya,” papar Aron.

Ia juga akan mendorong masyarakat sekadau untuk tidak hanya mengandalkan satu sektor untuk meningkatkan kesejahteraannya. “Banyak yang bisa digali dan dikembangkan,” pungkas Aron.