Muscab VI Pemuda Pancasila Sanggau 2020 Sukses

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Muscab VI Pemuda Pancasila Sanggau 2020 Sukses

SANGGAU - Pembukaan Muscab VI Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau dan juga pembentukan Anak Cabang diseluruh kecamatan di hotel Emerald selama 2 Hari dari tanggal 5-6 September 2020, Sabtu (05-09-2020) berjalan lancar.

Hadir Ketua Kadin Sanggau Bambang Rusbandi, Dandim1204/Sgu Letkol inf Affiansyah SP, Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono S.I.K, Ketua DPRD Jumadi S.Sos.M.S.I, Kasi P2M BNN Sarbani, Staf Ahli Bupati Sanggau bidang pemerintahan, hukum dan politik RIZMA AMINIM, S.IP, M.Si, Kasi BB kejaksaan Joharko SH, Kadis Bina Marga Ir Joh Hendri M.Si, Ketua MPW PP Kalbar Uti Zulkiflil. Kasi Kesbangpol Devi Rens Yupiter Pinis SE, Pemangku Adat kraton Gusti Mustaan, Ketua, Sekretaris, Bendahara seluruh PAC PP  di 15 Kecamatan.

Ketua panitia pelaksa Dominikus Logen  mengucapkan terima kasih atas hadirnya peserta dari 15 Kecamatan untuk ikut melaksanakan Musyawarah Cabang VI Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Tahun 2020.

Semoga dalam musyawarah ini bisa memilih ketua yang bisa dalam mengemban tugas dan ikut mengembangkan sayap sampai ke tingkat desa.

Sementara itu, Dandim 1204/Sanggau berharap dengan terbentuknya organisasi Pemuda Pancasila bisa menjadi garda terdepan untuk  bangsa dan negara.

"Pancasila adalah dasar negara kita untuk kita junjung demi harkat dan martabat Negara Indonesia semoga Negara bisa,l berjalan normal dan menghargai Norma agama dalam butir-butir Pancasila,"ucapnya.

"Ciptakan situasi kabupaten sanggau menjadi pancasilais"

Dalam kesempatan yang sama Uti Zulkifli Plt Ketua  MPW PP Kalbar  menyampaikan sebesar-besarnya banyak ucapan Terimakasih kepada Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau khususnya, kepada Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau karena pada hari ini hadir di tengah-tengah Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau yang mana suatu kehormatan dan tentunya kebahagiaan tersendiri.

Pertemuan ini merupakan kesempatan pertama untuk saling silaturahmi dengan Keluarga Besar Pemuda Pancasila dan hadirin semua.

"Semoga dengan kehadiran saya mewakili segenap stakeholder pembangunan Kabupaten Sanggau dapat menjadi awal bagi kita untuk saling mempererat persaudaraan, guna meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia serta dalam memperkokoh Persatuan dan kesatuan di Bumi Daranante yang kita cintai,"tegasnya.