Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 MPC PP Sanggau Gelar Apel dan Bakti Sosial

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 MPC PP Sanggau Gelar Apel dan Bakti Sosial



SANGGAU - Jajaran Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau melaksanakan upacara bendera memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020, Senin (28/10/2020).


Upacara digelar di halaman Markas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau mengusung tema 'Bersatu dan Bangkit', dengan inspektur upacara Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman.


Upacara dilaksanakan dengan pengibaran Bendera Merah Putih, Pembacaan Teks Pembukaan UUD 1945, oleh Pemuda Pancasila dan pembacaan Teks Keputusan Kongres Pemuda Indonesia 1928.



Hadir anggota DPRD Sanggau Susana Herpena dan tamu undangan lainnya. Humas DAD Sanggau Firmus serta pengurus organisasi masyarakat lainnya.

Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda.


Pemuda memiliki karakter yang tangguh adalah pemuda yang memiliki karakter moral dan karakter kinerja, pemuda yang beriman dan bertaqwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan tuntas.