Pemuda Pancasila dan TP PKK Sanggau Bagi Masker Gratis dan Tinjau Stok Sembako

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Pemuda Pancasila dan TP PKK Sanggau Bagi Masker Gratis dan Tinjau Stok Sembako

Foto: Ketua TP PKK Sanggau Mengikuti Kegiatan Jumat Bersih dan Pembagian Masker Gratis serta tinjau stok sembako Disejumlah Pasar Tradisional. Dok Firmus



SANGGAU – Ketua Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau, Arita Apolina, S.Pd, M.Si mengikuti kegiatan jumat bersih dan pembagian masker gratis, dalam rangka menjaga kebersihan, keindahan dan kesehatan lingkungan bersama jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau.



Kegiatan berlangsung di Pasar Sentral, Pasar Jarai dan Pasar Seroja serta terminal bis. Untuk Sembako dan harga aman dan stabil. 


Kegiatan yang diselenggarakan oleh Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau, Jumat (27/11/2020).


Hadir Camat Kapuas Jemain, Kapolsek Kapuas IPTU Sukiswandi dan Kadis Perindagkop Sanggau Marwan.



Usai melaksanakan jumat bersih dan pembagian masker gratis, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina menyampaikan bahwa pada hari ini Pemuda Pancasila sudah melaksanakan aktifitas bakti sosial.


“Kerja bakti dalam rangka membersihkan lingkungan di sekitar Pasar Sentral, Pasar Jarai, Pasar Seroja dan sekaligus pembagian masker gratis. Kita sangat berbahagia bisa bersama-sama sebagai suatu lembaga yang meneruskan aktifitas pemerintah, terutama berkaitan dengan Peraturan Bupati Nomor 47 Tahun 2020 berkaitan dengan protokol kesehatan,” ujar Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina.



Oleh karena itu, lanjut dia bahwa memang pemerintah mengharapkan ada banyak lembaga yang bisa bekerjasama berkaitan dengan bakti sosial dan Perbup Nomor 47 Tahun 2020 tentang protokol kesehatan tersebut.


“Terutama hari ini kita merasa bersyukur dan terimakasih atas kehadiran gugus tugas Kecamatan Kapuas atas kerjasamanya, mudah-mudahan masyarakat kita sungguh-sungguh mau dan aktif menggunakan masker dengan baik dan benar,” tuturnya.



Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman menyambut baik sinergisitas TP PKK Kabupaten Sanggau dalam kegiatan gerakan Jum'at bersih dan pembagian masker gratis.


"Terimakasih ibu karena sudah mendukung kegiatan ini,"tegas Suherman.