Pesan Ny Arita Apolina Terapkan Prokes

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Pesan Ny Arita Apolina Terapkan Prokes


Laporan Andi

PARINDU - Kunjungan kerja TP.PKK Kabupaten Sanggau dalam rangka pelaksanaan Program PKK (MONEV) disetiap Kecamatan tahun 2020.


Pada waktu yang bersamaan dengan pelatikan pengurus PKK Kecamatan Parindu, TP.PKK Kabupaten Sanggau juga memberikan bantuan berupa, pembagian masker batik PKK bagi pengurus PKK dan Dasawisma, pembagian sembako untuk 50 orang lansia yang terdampak Pandemi Covid-19 dan dalam rangka memasuki safari Natal, pemberian paket bantuan hatinya PKK untuk Pokja 3 atau hatinya PKK Kecamatan. 



Pemberian bantuan ini kita berikan pada saat kunjungan kerja TP.PKK Kabupaten Sanggau dalam rangka program PKK ( MONEV) di setiap kecamatan ungkap ketua TP. PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina pada hari Senin Pagi, (23/11/2020) pada saat menghadiri pelantikan pengurus PKK Kecamatan Parindu di Grdung UDKP .


Pada kesempatan ini juga Ketua TP.PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina menghimbau agar masyarakat untuk tetap waspada dan tetap didalam rumah apabila tidak ada kegiatan lain, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap mengikuti Prokes pada saat keluar rumah. 


Mari kita bersama-sama menerapkan peraturan pemerintah seperti menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. 


Prokes ini tertuang dalam peraturan Bupati no.47 tahun 2020 tentang penerapan displin penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 yang berlaku sejak 1 Oktober 2020.