Pesan Surya Paloh: Bangun Kebersamaan

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Pesan Surya Paloh: Bangun Kebersamaan

 


HUT ke 9 Partai Nasdem di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau


SANGGAU - Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau Andreas Sisen mengatakan jajaran keluarga besar Partai Nasdem merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem ke-9 secara virtual, pada Rabu (11/11/2020).


"Kita juga sudah mendengar pidato Ketua Umum Partai Nasdem dan bapak Presiden yang menyampaikan amanatnya di hadapan fungsionaris dan kader Nasdem secara virtual," kata Andreas Sisen, Rabu (11/11/2020).


Ia mengatakan, sebelum Presiden Jokowi menyampaikan amanatnya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh sudah menyampaikan arahan sekaligus orasi politiknya.


Perayaan HUT Nasdem di Sekretariat Partai Nasdem Kabupaten Sanggau diikuti beberapa orang pengurus partai saja mengingat pandemi Covid-19.


"Protokol kesehatan kita terapkan dengan ketat. Selain pembatasan jumlah orang, terhadap mereka yang hadir juga diwajibkan menjalani swab test pada Senin (9/11) dan Selasa (10/11) kemarin," terang Andreas Sisen didampingi Krismono.


Perayaan HUT Ke-9 Partai Nasdem juga digelar 34 DPW Partai Nasdem se-Indonesia di hari dan waktu yang sama.


Palam perayaan kali ini, akan diserahkan tanda apresiasi terhadap kader yang telah meninggal dunia dan memiliki kontribusi dalam membesarkan partai.


Sebelumnya jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau melaksanakan apel pagi, potong tumpeng, pembagian sembako dan virtual pidato Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh serta arahan presiden RI Joko Widodo.