Warga Sejaong Doakan Pasangan RA Terpilih Kembali

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Warga Sejaong Doakan Pasangan RA Terpilih Kembali


Laporan Wartawan Betang Raya Post Ignatius Dibas

SEKADAU - Warga masyarakat RT 04 Sejaong, Desa Setawar sepakat untuk mendukung pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau periode tahun 2020-2024, pasangan Rupinus-Aloysius.


Yustinus Syukur salah seorang tokoh masyarakat Sejaong dengan semangatnya menyatakan bahwa warganya siap mendukung RA.

"Kami sangat berharap supaya bapak Rupinus dan Aloysius bisa terpilih kembali,"katanya, Sabtu (14/11/2020).


Syukur panggilan akrabnya menambahkan, kami masyarakat Sejaong ini sudah merasakan bentuk dan bukti pembangunan selama kepemimpinan RA.

Dan kami dukung serta berdoa semoga pasangan Rupinus-Aloysius terpilih kembali sebagai pemimpin kami di periode berikutnya, ungkap Syukur.


Mantan ketua RT ini juga menjelaskan serta memuji tentang kesederhanaan pribadi Rupinus-Aloysius didalam memimpin masyarakat Kabupaten Sekadau.

Dan hingga hari ini, pasangan RA tidak pernah kita dengar bersinggungan dengan hukum, ulasnya.


Sementara Tim independen Adelbertus Aco yang juga pengurus yayasan pendidikan Keling Kumang ini menyampaikan, saya bukan orang politik, tapi karena saya menilai kepemimpinan Rupinus-Aloysius yang begitu bagus dan sudah terbukti selama 5 tahun ini, makanya saya ajak bapak ibu untuk menyatukan pilihan untuk memilih calon Bupati dan wakil Bupati yang pasti menang, bebernya.


Kemudian di sesi berikutnya, hal senada juga disampaikan oleh Amung yang merupakan salah seorang anggota organisasi Relawan Kamang Kabupaten Sekadau menjelaskan kepada warga Sejaong bahwa pasangan No urut 2 yaitu Rupinus-Aloysius adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Kabupaten Sekadau kedepannya.


Telah banyak bukti nyata pembangunan yang sudah mereka lakukan. Apabila ada pihak-pihak yang mengatakan bahwa pasangan RA tidak ada bukti pembangunannya, itu keliru besar. Dan saya yakin bahwa masyarakat Sekadau sudah bijak dalam menilai mana yang salah dan benar, ucap Amung.