Merawat Kamtibmas, Pemuda Pancasila Apresiasi Kinerja Polres Sanggau

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Merawat Kamtibmas, Pemuda Pancasila Apresiasi Kinerja Polres Sanggau



Foto Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman dan jajaran pengurus menghadiri kegiatan forum group diskusi (FGD) di aula Grend Narita Hotel membahas Kamtibmas, menyikapi persiapan pelaksanaan Pilkades serentak, penyambutan hari raya Natal dan tahun baru 2021. Dok Firmus


Oleh Firmus


SANGGAU - Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman menyambut baik kegiatan forum group diskusi yang di gelar oleh Polres Sanggau di Aula Grend Narita Hotel Sanggau, Selasa (15/12/2020).



Kegiatan di buka langsung oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi melalui Sekda Sanggau Ir Kukuh Triatmaka MM.


Hadir Forkopimda Sanggau, pangeran Ratu Surya Negara Gusti Arman. Ormas dan tokoh masyarakat serta Pers.



Acara menerapkan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Narasumber dari Pemdes, Diskes dan Polres Sanggau. 


Dalam kesempatan itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman siap bersinergi dan mendukung Polres Sanggau dalam rangka menjaga dan merawat Kamtibmas di Bumi Daranante.


Suherman juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. 


Menjaga pola hidup sehat, bersih dan meningkatkan ibadah amal dan kebaikan dalam bingkai negara kesatuan republik Indonesia.


Mendampingi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman hadir Waka 1 M. Yamin, Wakil Sekretaris I Firmus. Dankoti Agustus dan wakilnya Busroh serta anggota Provos MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Apriyadi.