Pasca Tanah Longsor di Entikong: Pemkab Sanggau, DPC PDIP dan PMI Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Pasca Tanah Longsor di Entikong: Pemkab Sanggau, DPC PDIP dan PMI Salurkan Bantuan Kemanusiaan



ENTIKONG - Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot meninjau langsung korban tanah longsor di Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Kamis (4/2/2021) sekaligus menyerahkan bantuan kemanusiaan.



Hadir Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah Ontot, Ketua DPC PDIP Kabupaten Sanggau Paolus Hadi yang di wakili Edi Emilianus Kusnadi.



Plt Dishangpang Holtikan Kubin, Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Sanggau, Kadek Agus Abara Wisesa, anggota BPBD Kabupaten Sanggau, Kristian Hendro, Camat Entikong Suparman, Kades Entikong Kiki, Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing pihak TNI dan anggota Pemuda Pancasila wilayah perbatasan.


Tidak ada korban jiwa, Yohanes Ontot mengaku prihatin bencana longsor yang menimpa  warganya.



Selain itu, bantuan juga mengalir dari Ketua DPC PDIP Kabupaten Sanggau Paolus Hadi yang di wakili Bendahara PDI Perjuangan Sanggau, Edi Emilianus Kusnadi, serta bantuan dari Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah Onto kepada masyarakat yang mengalami musibah bencana longsor.


Pantauan media ini, Yohanes Ontot dan rombongan juga meninjau 8 ruko yang ambruk akibat tanah longsor dan tengah proses evakuasi.


Ditempat terpisah, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman mengapresiasi Pemkab Sanggau, DPC PDIP dan PMI Sanggau yang sudah menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban tanah longsor.