Serap Aspirasi Masyarakat Pontianak dan Kubu Raya, Ini Yang Disampaikan Cornelis

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Serap Aspirasi Masyarakat Pontianak dan Kubu Raya, Ini Yang Disampaikan Cornelis


PONTIANAK - Anggota DPR RI  Komisi II Fraksi PDI Perjuangan Drs. Cornelis, MH Melaksanakan Kunjungan Kerja diluar masa reses dan masa sidang DPR RI di wilayah Daerah Pemilihan Kalimantan Barat I Beberapa waktu lalu di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.



Cornelis menyampikan bahwa Kunjungan Kerja Anggota DPR RI diluar masa reses dan masa sidang DPR RI dilaksanakan delapan kali dalam setahun di wilayah daerah pemilihan masing-masing. 


"Kunjungan Kerja yang Saya laksanakan beberapa hari yang lalu di Kecamatan Sui Ambawang ada di beberapa titik yaitu di Desa Teluk Bakung, Warung Kopi Simpang Gunung Benuah, Di rumah warga Dusun Gunung Benuah, dikediaman Kades Lintang Batang dan di Desa Korek, setelah itu dilanjutkan di Kota Pontianak di kelurahan Kota Baru. Kunjungan kerja ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID -19," terang Cornelis di Pontianak, Rabu (03/02/21). 


Dalam kunjungan kerja diluar masa reses dan masa sidang DPR RI, Cornelis selalu mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan COVID-19 seperti cuci tangan, pakai masker, menjaga jarak, hindari kerumunan dan tidak pernah kendor melawan COVID-19.


Selain itu, telah mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dalam menghadapi Pandemi COVID-19 dan pentingnya menanam tanaman pangan untuk ketahanan pangan untuk keluarga. Penguatan pangan ini telah dihimbauan Presiden RI  dan Ketua Umum PDI Perjuangan. 


"Selain itu Saya menyerap aspirasi dari masyarakat Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak yang masih sangat membutuhkan BPR/bansos, air bersih, listrik dan tower, serta lahan yang tumpang tindih, sehingga lahan tidak bisa di olah. Maka dengan demikian Saya sebagai Anggota DPR RI akan menyampikan hal ini kepada pemerintah agar dapat di tindaklanjuti dan di realisasikan," tutup Cornelis.