Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Pendeta Petrus Musa Ucap Terima Kasih

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Pendeta Petrus Musa Ucap Terima Kasih



SANGGAU - Pendeta Petrus Musa bersyukur kepada Tuhan karena diikutsertakan dalam Vaksinasi Covid-19 bersama pimpinan esensial Kabupaten Sanggau, Senin (1/2/2021) di ruang pertemuan umum kantor Bupati Sanggau.


"Kartu vaksinasi sudah saya terima sebagai konfirmasi bahwa sehat dan persyaratan untuk menerima vaksin,"ungkap Petrus Musa.


Menurutnya, langkah nyata yang diambil pemerintah ini sesungguhnya menjadi harapan tersendiri bagi masyarakat, karena itu berarti pemerintah dan masyarakat bersama-sama berjuang untuk melawan dan menanggulangi Covid-19.


Berlangsungnya vaksinasi hal ini mengindikasikan dalam waktu-waktu mendatang masyarakat luas pun, akan berkesempatan untuk menerima pelayanan Vaksinasi Covid-19 dengan harapan warga Sanggau khususnya sehat dan siap menjaga mobilitas dan produktivitas masing-masing demi Sanggau yang maju dan terdepan.


"Pada kesempatan ini pula saya berterima kasih atas nama pimpinan badan musyawarah antar gereja Bamag Kabupaten Sanggau, kiranya Tuhan sendiri yang memberkati upaya nyata ini dan sekaligus membuktikan komitmen Pemerintah melalui gugus tugas Kabupaten untuk masyarakat Sanggau yang sehat,"ucap Pendeta Petrus Musa.