Polda Kalbar Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Polda Kalbar Canangkan Pembangunan Zona Integritas


Itwasda Polda Kalbar bersama BPKP Provinsi Kalbar dan Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kalbar Tanda Tangani Piagam Pembangunan Zona Integritas


PONTIANAK - Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim, S.H, mencanangkan pembangunan Zona Integritas Satker Itwasda Polda Kalbar, bertempat di Coffee Morning Room Polda Kalbar, Selasa (27/4).


Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalbar, Dikdik Sadikin, A.k, M.si dan Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Kalbar, Budi Rahman, S.Sos., dan diawali dengan penandatanganan Piagam Pembangunan Zona Integritas. 


Dalam sambutanya, Kombes Pol Arif Rahman Hakim, S.H, mengatakan pembangunan Zona Integritas merupakan tekad Polda Kalbar untuk menuju Polri yang Presisi.


“Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di lingkungan Polri,” ucap Arif mengawali sambutanya.


“diketahui bersama, bahwa zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” lanjutnya.


Pembagunan Zona Integritas ini merupakan upaya penting kita bersama, karena mencerminkan tekad dan komitmen kita bersama untuk menjadikan satker Itwasda polda kalbar menjadi zona yang berintegritas, sebagai wilayah bebas dari korupsi. 


“Mengakhiri sambutan ini, saya mengajak kepada seluruh personel Itwasda agar memberikan dukungan dan bersinergi dalam melaksanakan tugas untuk mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi,”  Tutup Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim, SH.