Anggota DPRD Sanggau Heri Wijaya Apresiasi Tim Satgas PPKM Covid-19 Desa Pusat Damai

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Anggota DPRD Sanggau Heri Wijaya Apresiasi Tim Satgas PPKM Covid-19 Desa Pusat Damai



Foto: Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Heri Wijaya



Oleh: Firmus



SANGGAU -  Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Heri Wijaya mengapresiasi kinerja tim Satgas PPKM Covid-19 Desa Pusat Damai membersihkan bekas Puskesmas Desa Pusat Damai, Minggu 2 Mei 20201 untuk pasien orang tanpa gejala (OTG) Covid-19 bersama para kepala wilayah, para ketua RT.


Turut serta 2 orang anggota Damkar Parindu, 3 orang Pramuka dan 4 orang Babinsa dari Koramil 1204-12/Parindu. 


"Dari kita sudah ada satu unit Damkar Parindu dikerahkan untuk menyemprot setiap ruangan dan mengisi bak air,"terang Heri Wijaya yang juga menjabat sebagai Ketua Pemadam Kebakaran Parindu. 


Heri Wijaya kembali mengucapkan terimakasih kepada Tim Satgas PPKM Covid-19 Desa Pusat Damai dan perangkatnya yang sudah peduli dengan penanggulangan Covid-19 dan berharap berkelanjutan. 


"Intinya kita mendukung kegiatan ini, baik tim Satgas PPKM Desa Pusat Damai maupun Tim Satgas PPKM Kecamatan Parindu,"tegas Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Heri Wijaya.


Selain itu Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Heri Wijaya meminta tingkatkan kerjasama antara tim Satgas PPKM Desa dan tim Satgas PPKM Kecamatan Parindu dalam rangka penanganan Covid-19.


"Kita berharap razia malam terkoordinir dengan baik antar semua tim yang terlibat dalam penanganan Covid-19,"pinta Heri Wijaya.


Sesuai anjuran pemerintah, jangan mudik lebaran dan meminta semua tim relawan aman Covid-19 sebelum melakukan razia di lapangan.