Wabup Sanggau Yohanes Ontot dan Warga Apresiasi Tim Satgas PPKM Covid-19 Desa Pusat Damai, TNI, Damkar dan Relawan

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Wabup Sanggau Yohanes Ontot dan Warga Apresiasi Tim Satgas PPKM Covid-19 Desa Pusat Damai, TNI, Damkar dan Relawan




Oleh: Firmus


SANGGAU - Tim Satgas PPKM Covid-19 Desa Pusat Damai membersihkan bekas Puskesmas Desa Pusat Damai, Minggu 2 Mei 20201 untuk pasien orang tanpa gejala (OTG) Covid-19.


Kerja bakti dipimpin langsung oleh Kades Pusat Damai Siprianus. Para kepala wilayah, para ketua RT, dua orang anggota Damkar Parindu, tiga orang Pramuka. 4 orang Babinsa dari Koramil 1204-12/Parindu. 



Satu unit Damkar Parindu dikerahkan untuk menyemprot setiap ruangan menjadi bersih. 


"Kita kerja bakti sosial, oleh karena itu saya mengucapkan banyak terima kasih,"kata Kades Pusat Damai Siprianus.



Ditempat terpisah Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot menyambut baik kerja bakti membersihkan bekas Puskesmas Parindu oleh Tim Satgas Covid-19 Desa Pusat Damai, kepada relawan dan pihak terkait.


"Sebelumnya memang sudah kita arahkan di Puskesmas Parindu untuk pasien orang tanpa gejala (OTG) Covid-19,"tegas Yohanes Ontot.


Ditempat terpisah, Agus warga Parindu mengucapkan terima kasih kepada Tim Satgas PPKM Covid-19 Desa Pusat Damai dan perangkatnya yang sudah peduli dengan penanggulangan Covid-19. 


"Saya bangga juga kepada TNI, Damkar dan relawan yang membantu Tim Satgas PPKM Covid-19 Desa Pusat Damai yang bekerja tanpa pamrih dalam penanganan Covid-19,"ucap Agus didampingi Maria.