Fransiskus Ason Tegaskan Pengurus Partai Golkar Harus Kompak dan Solid

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Fransiskus Ason Tegaskan Pengurus Partai Golkar Harus Kompak dan Solid



MUKOK - Partai Golkar Kabupaten Sanggau menggelar musyawarah tingkat kecamatan Mukok di gedung pertemuan, kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau (11/6/2021).



Dalam kegiatan yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda ini Fransiskus Ason selaku ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau tak henti hentinya mengingatkan kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan. 


Pasalnya menurut Ason wabah covid-19 di Indonesia khususnya di Kalimantan Barat belum berakhir, setiap hari masih banyak masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19. 


Tak hanya itu, dalam sambutannya Fransiskus Ason yang saat ini menjabat anggota DPRD Provinsi Kalbar juga menyatakan diri maju dalam kontestasi pemilihan Bupati Sanggau dalam Pilkada serentak ditahun 2024 mendatang . 


Oleh karena itu,dirinya berharap dalam musyawarah kecamatan ini dirinya meminta seluruh pengurus untuk selalu menjaga kekompakan serta kesolidan dengan tujuan memenangkan Partai Golkar.


"Saya sudah diperintahkan partai yakni pak Maman Abdurahman ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar untuk maju menjadi Bupati Sanggau ditahun 2024 mendatang,"ujarnya.


Dalam sambutannya ,Ason berharap untuk kedapannya jajaran pengurus yang baru dilantik ini kedepannya dapat merangkul seluruh masyarakat .


"Saya sebagai ketua DPD partai Golkar Sanggau mempunyai target menuntaskan seluruh Muscam seluruh kecamatan di kabupaten Sanggau ini, dipengurusan ini saya harap seluruh pengurus harus tetap menjaga kekompakan, kesolidan baik tingkat kecamatan, desa hingga dusun,"tambahnya. 


Dalam Muscam mukok ini, Poppy Darmawan terpilih secara aklamasi berdasarkan hasil musyawarah mufakat.